Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Desember 2012

SELAMAT HARI IBU


IBUKU
Hari sabtu, tanggal 22 Desember 2012 yaitu bertepatan dengan  “Hari Ibu”.  Hari dimana sebagian dari anak yang masih mempunyai ibu merayakan bersama ibunya masing-masing. Ada yang memberi kado kepada ibunya dan ada juga yang memberikan kecupan sayang kepada ibunya. Berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk memperingati hari ibu.
Terkadang aku iri dengan teman-teman yang masih memiliki ibu, karena mereka masih bisa mendapatkan kasih sayang dan perhatian  yang tulus dari ibunya.  Andaikata ibuku juga masih hidup mungkin saat ini aku sedang merayakan Hari Ibu bersamanya. Tetapi Allah telah berkehendak lain, sejak aku berusia 5 tahun, aku sudah tidak merasakan kasih sayang, perhatian, dan pelukan dari seorang ibu.
Tepatnya tanggal 26 September 1996 ibuku menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kolaka, dan sekarang sudah tanggal 22 Desember 2012, itu artinya sudah 16 tahun lamanya beliau meninggalkan aku beserta saudara-saudaraku. Jujur tak bisa aku pungkiri bahwa sekarang ini, aku sangat membutuhkan perhatian, pelukan dan kasih sayang dari seorang ibu.
Tidak terasa sudah 16 tahun lamanya aku tidak merasakan kasih sayang dari seorang ibu dan mungkin sampai hari kiamat tiba aku tidak akan pernah lagi merasakan kasih sayang dari seorang ibu kandung. Ibu, sekarang aku sudah dewasa, aku yakin di alam sana ibu telah melihat bagaimana perkembanganku selama ini. Ibu aku kangen kamu. Ibu, aku ingin melihat wajahmu lagi walaupun itu hanya dalam mimpi. Ibu, aku rindu akan belaianmu. Ibu, aku ingin memelukmu. Ibu, aku ingin curhat dengamu.
Ibu, walaupun dunia kita berbeda dan tidak lagi beada disampingku, aku akan tetap selalu mengingatmu. Karena tak ada yang dapat menggantikan posisi ibu di hatiku, ibu kau tak akan tergantikan samapai kapanpun. Aku berharap kelak di surga nanti kita akan dipersatukan kembali. Amin ya rabbal alamin.
Dan tak lupa pula aku ucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah merawat dan membesarkanku serta membiayai sekolahku sampai kuliah sekarang ini. Mungkin saat ini aku belum bisa memberikan sesuatu kecuali dengan memberikan bantuan tenaga. Insya Allah, jika Allah mengizinkanku untuk jadi orang sukses, aku akan membalas jasa-jasa kalian. Sampai kapanpun jasa-jasa kalian tidak akan pernah aku lupakan. Terima kasih sudah mau menjadi ibu kedua setelah ibuku sendiri.

^I LOVE U MOM”


7 komentar:

f4dLy :) mengatakan...Balas

De' baru kutau tentang ini... ade' yang tabah yah. Pasti disana ibu'ta bangga liatki kuliah dan sukses seperti sekarang

ernawati mansyur mengatakan...Balas

Amin...
kan nda pernahki bertanya toh?? jadi baruki tauki.. hehehhe

Muh Yusuf mengatakan...Balas

kayak samajaki itu erna klo saya udah setahun erna...............

ernawati mansyur mengatakan...Balas

bagus itu kita karena lamaji kita rasakan kasih sayang dari maceta.

Ahmad Bakri mengatakan...Balas

Salam.
Selamat Hari Ibu, Rahmat Allah selalu Menyertaimu.
Salam.

ernawati mansyur mengatakan...Balas

Amin....
Makasih...

putra mengatakan...Balas

Wah maaf terlambat :), selamat hari Ibu