Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Januari 2014

2014

Tak terasa sudah 4 hari kita melewati tahun 2014, yaitu tahun dimana bulan April kedepan kita akan memilih Calon Presiden untuk memimpin negara kita ini 5 tahun kedepan. Tahun 2014 juga merupakan tahun yang sangat-sangat berat untuk dijalani, karena sebagai mana kita ketahui bahwa diawal tahun ini harga gas Lpj 12 kl melonjak tinggi. Banyak masyarakat yang mengeluh khususnya masyarakat menengah ke bawah.
2014 juga merupakan tahun yg dimana sejak awal saya kuliah saya menargetkan untuk mendapatkan gelar sarjana pada tahun ini, tapi entahlah apakah itu dapat saya wujudkan atau hanya sekedar mimpi belaka. Gak tau kenapa, setelah saya pulang dari KKP (Kuliah Kerja Profesi) di Kantor Camat Bantimurung pada bulan September-Oktober lalu, rasa malas masuk kuliah itu mulai menghampiri saya dan saya masih rasakan sekarang ini.  Saya maunya langsung kerja saja, mungkin krn pengaruh KKP tersebut 2 bulan kerja dikantor. hehehe.
Padahal, kalau dipikir-pikir sudah banyak teman seangkatan saya yang sudah penelitian bahkan sudah ada yang menyusun skripsi. Tapi saya masih saja berdiam diri tanpa melanjutkan proposal yang awalnya saya sangat bersemangat kerjanya tapi sekarang sudah gak pernah dibuka, bahkan file dalam laptop sayapum sudah hilang. x_x saking malasnya saya.
Sudah banyak teman-teman yang memberikan motivasi dan dorongan untuk tetap melanjutkan proposal penelitian saya, tapi saya tidak mau .mendengar.  Al hasil, sampai sekarang saya belum seminar proposal.  Padahal keluarga saya sudah mengharapkan kalau tahun ini saya sudah selesai kuliah.
Saya tidak tahu bagaimana cara membangkitkan kembali semangat belajar saya sehingga saya dapat menyelesaikan proposal saya sampai kepada skripsi.

0 komentar: